bintang

Minggu, 24 Mei 2015

Kamu

Kamu ...

Kamu memiliki inisial huruf yang sama denganku

Kamu dan aku tak bisa dipisahkan karena kamu selalu bersama-sama denganku dalam suasana apapun

Banyak waktu yang aku habiskan bersama kamu setiap harinya

Hampir setiap hari-hari ku diluar aku habiskan waktu dengan kamu

Banyak cerita yang kita bicarakan selama 3 tahun bertemu. Itu semua tak kan mudah aku lupakan

Sedihmu, sedihku, bahagiamu, bahagiaku, lukamu, lukaku kan menjadi memori yang akan aku ingat sampai kapanpun

Namun, tak sanggup ku bendung ketika kamu mengatakan akan meninggalkanku

Bahkan aku tak bisa membayangkan apa yang bisa aku lakukan tanpa kamu

Aku merasa kehilangan, aku merasa sendirian

Tapi, jika itu memang jalan terbaikmu untuk mengatasi masalahmu tak apa, asal kamu tetap tegar menghadapi cobaan ini

Terima kasih sahabat karena kamu sudah mengajarkan aku arti persahabatan bahkan lebih dari itu

Terima kasih karena kamu sudah mengajarkan aku untuk menjadi mandiri. 

Terima kasih sudah menjadi sahabat untuk aku.

Peluk hangat dari sahabatmu...







Postingan ini adalah kurikulum KOMBUN periode bulan Mei 2015 dengan tema “Kamu” dan ku persembahkan untuk sahabatku tersayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar