bintang

Senin, 22 Juni 2015

Seputar Remaja

Remaja yang dapat Menentukan Masa Depan
Masa remaja adalah masa yang indah, dimana dalam masa tersebut seorang remaja sedang mencari jati diri. Dalam masa remaja biasanya seorang remaja ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah, seperti dalam lirik lagi ciptaan Roma Irama. Tidak hanya mau menang sendiri, tetapi juga seorang remaja akan melakukan perbuatan-perbuatan yang ia sukai. Hal ini merasa indah bagi mereka. Lingkungan sekitarlah yang akan memengaruhi mereka untuk menjadi seseorang yang sukses dimasa depan.

Seorang remaja akan sukses di masa depan apabila mereka berperilaku baik, seperti tidak merokok, tidak minum-minuman keras, tidak bertato, rajin ke masjid untuk solat, dan mengaji. Remaja yang berperilaku baik, biasanya akan membawa mereka dalam kesuksesan di masa depan. Begitulah sebaliknya apabila remaja yang berperilaku buruk maka masa depan yang akan diraihnya belum tentu akan sukses.
Untuk itu, jika Anda seorang remaja maka Anda dapat menentukan masa depan dengan perilaku baik di masa ini.

Remaja dan Cinta Monyet
Remaja erat sekali disamakan dengan kata cinta. Bagaimana tidak, yaaa... cinta antara lawan jenis yang baru dikenalnya oleh seorang remaja disebut dengan cinta monyet. Cinta monyet pada masa remaja biasanya tidak akan bertahan lama, tapi tak mudah dilupakan. Cinta ini tumbuh dengan sendirinya. Remaja yang sedang mengalami hal ini biasanya malas belajar karena ia akan terus memikirkan seseorang yang telah membuat ia jatuh cinta.
Namun, saat dewasa tiba, cinta itu akan hilang dengan sendirinya. Mengapa demikian? karena seorang remaja yang telah dewasa dapat menahan emosinya. Dalam prosesnya, ia telah mengalami perjalanan yang cukup panjang. Selama perjalanan tersebut ia pasti bertemu dengan lawan jenisnya yang tentunya lebih dari cinta sebelumnya. Cinta monyet yang ia kenal dulu tentu akan berubah menjadi kenangan manis saat remaja dan cinta yang ia temui saat dewasa akan menjadi cinta selamanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar